Ubud Bike Tour, Cara Seru Menjelajahi Keindahan Alam Bali


Banyak cara seru untuk menikmati liburan, mulai dari berenang di pantai, travelling ke gunung, hingga menjelajahi alam menggunakan sepeda. Olahraga sepeda memang sedang hits saat ini. Banyak wisatawan dalam negeri maupun manca negara yang hobi dengan jenis olahraga ini. Meskipun melelahkan, cukup banyak orang yang mencoba dan akhirnya ketagihan. Saat ini di Bali ada jenis sepeda unik dan modern yang dinamakan Ebike singkatan dari Elektrik Bicycle. Jenis tour dengan sepeda ini di Bali lebih dikenal dengan ubud bike tour.

Jenis sepeda ini bisa dikatakan sebagai inovasi terbaru dimana menggabungkan kekuatan  manusia dengan energi listrik. Pengguna jenis sepeda ini bisa menggunakan energi listrik yang ada di sepeda sehingga tidak perlu mengayuh. Kecepatan yang bisa ditempuh bisa mencapai 60 km/jam saat kondisi baterei penuh. Cara mengisi baterei pada ebike lumayan mudah, hanya dengan dicharge selama kurang lebih 2 jam.


Banyak agen tour yang memanfaatkan jenis sepeda listik ini dengan cara menyewakannya untuk travelling menuju tempat wisata tertentu. Ubud bike tour merupakan penggabungan tour dengan penggunaan sepeda listrik. Wisatawan dapat menikmati indahnya pemandangan persawahan, sungai, hutan, dan lain-lain dengan mengendarai sepeda listrik. Bila terasa capek di perjalanan, wisatawan bisa menggunakan energi listrik pada sepeda sehingga tidak perlu mengayuh sepeda lagi. Mengendarai sepeda listrik ini hampir sama dengan mengendarai motor hanya saja bentuknya sepeda dan terdapat satu pasang kayuhan.

Jika Anda ingin merasakan sensasi menjelajahi alam di Bali dengan mengendarai sepeda listrik seperti ubud bike tour, Anda bisa mengunjungi website ebikesbali.com untuk mendaftar pada beberapa paket yang ditawarkan. Bagi Anda yang belum biasa travelling dengan mengendarai sepeda, pilihan Ebike akan sangat cocok bagi Anda. Jika Anda mengendarai sepeda ini, pastikan Anda menggunakan pakaian yang nyaman untuk bersepeda dan pakailah pelindung sebagai pengaman. Anda bisa memulai dengan bersepeda di jalan yang  lurus dan tidak terjal. Sebelum menggunakan sepeda listrik ini, pastikan juga baterei pada sepeda sudah dicharge penuh agar tidak kehabisan listrik dijalan dan juga agar bisa menempuh jarak yang maksimal.